Sabtu, 30 Mei 2015

Tips Kuno Menyembuhkan Penyakit Paru-Paru Bocor

Tips Kuno Menyembuhkan Penyakit Paru-Paru Bocor


Tips kuno menyembuhkan penyakit paru-paru bocor ,-, masyarakat zaman dulu bila mengalami sebuah penyakit mereka selalu menggunakan tanaman liar sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit mereka namun meski begitu sekarang zaman sudah modern dan tentunya teknologipun sudah berkembang pesat dimana-mana. Tapi pengobatan zaman kuno masih digunakan di zaman sekarang cuma lebih di permudah dan tentunya lebih dikembangkan lagi.
Tips kuno menyembuhkan penyakit paru-paru bocor yaitu dengan menggunakan buah manggis dan daun sirsak,masyarakat zaman dulu percaya bahwa kandungan dalam buah manggis dan daun sirsak bisa menyembuhkan berbagai penyakit. Dan memanglah benar para ahli pun telah membuktikannya salah satunya yaitu :
Agung Endro Nugroho  - dia adalah salah satu ilmuwan Indonesia yang ulet dalam melakukan penelitian terhadap kandungan dan khasiat kulit buah Manggis.Hasil temuannya memperlihatkan bahwa kulit Manggis mengandung setidaknya 50 senyawa xanthone yang memiliki sifat antioksidan, anti-alergi, anti-tumor, anti-histamin dan anti-inflamasi.
Turunan xanthone yang memiliki efek farmakologi ialah alfa-mangostin, beta-mangostin dan garcion E. Tahukah Anda bahwa mangostin dan gamma-mangostin mampu berperan sebagai anti-oksidan yang sanggup mencegah aktifitas virus HIV.
Sedangkan alfa-mangostin dan garcinon-E berperan dalam menumpas sel kanker yang menggerogoti tubuh manusia. Bagi Anda yang menderita penyakit mahal seperti jantung pun rupanya sudah bisa bernafas lega dengan adanya kulit buah Manggis ini karena salah satu turunan xanthone juga bisa berperan dalam mengobati penyakit yang satu ini.
Antioksidan yang terkandung dalam xanthone ini merupakan yang tertinggi di dunia. Kandungan antioksidannya mencapai 66,7 kali antioksidan pada wortel, atau 8,3 kali dari kulit jeruk.
Xanthone juga memiliki gugus hidroksida yang nilainya mencapai 17.000-20.000 sehingga sangat efektif untuk mengikat radikal bebas yang mampu menyebabkan kerusakan sel tubuh.
Karena antioksidannya yang sangat tinggi xanthone yang terkandung dalam kulit Manggis ini bermanfaat dalam meningkatkan daya tahan tubuh, mengontrol hipertensi, trombosis, arthtritis, osteoarthritis, dan lainnya.
Sedangkan daun sirsak menurut catatan yang diperoleh dari Wikipedia, manfaat daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih hebat dalam mengurus penyakit kanker ketimbang melakukan kemoterapi. Simpulan tersebut didapat dari hasil penelitian yang telah dilakukan, juga diperkuat oleh masyarakat kuno yang mewariskan wawasan mengenai tata cara memanfaatkan daun sirsak untuk mengobati berbagai jenis penyakit.

Ditengah tahun 1965, para cendekiawan melakukan uji coba terhadap ekstrak daun sirsak dengan tujuan memberikan pembuktian pada masyarakat luas akan khasiat dari daun sirsak yang jauh lebih baik dari kemoterapi. Penelitian tersebut juga menelurkan hasil kalau ekstrak daun sirsak mampu memperlambat laju kembang sel kanker dalam tubuh pengidap.

National Cancer Institute juga membuktikan kabar yang tersiar sebelas tahun silam pada pertengahan tahun 1976 dengan memilih batang atau ranting pohon sirsak dalam hal menangani kanker. Hasil positif didapat, ternyata daun dan batang sirsak mampu melawan dan menghancurkan sel-sel kanker. Peran tersebut ternyata diberkati oleh kandungan senyawa proaktif yang sangat tinggi dalam batang dan daun sirsak bagi kesehatan tubuh, senyawa tersebut diyakini sebagai salah satu unsur yang sulit ditemukan pada tumbuhan lain.
Nah sudah tahu kan manfaat kulit buah manggis dan daun sirsak sekarang anda bisa mempraktikannya dirumah yaitu untuk penggunaan kulit buah manggis anda hanya perlu mengambil isi daging yang menempel pada kulit buah manggis yang berwarna ungu kehitaman kemudian diblender untuk dijadikan jus,anda juga bisa menambahkan madu agar jus kulit buah manggis tidak terlalu pahit. Sedangkan untuk cara mengolah daun sirsak anda bisa mengambil beberapa daun sirsak yang sudah tua kemudian merebusnya untuk kemudian di jadikan minuman teh.
Namun apabila anda tidak ingin repot-repot membuatnnya kini kami memberikan solusi terbaik bagi anda yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs. Karena ace maxs juga diproduksi dari kulit manggis dan daun sirsak pilihan yang diolah dengan menggunakan peralatan modern yang di tangani khusus oleh tenaga ahli dibidangnya. Yang tentunya tidak kalah hebat dari tips kuno menyembuhkan penyakit  paru-paru bocor diatas.


Ace Maxs Obat Herbal Multikhasiat



Ace maxs adalah obat herbal yang diproduksi khusus untuk mengobati penyakit-penyakit biasa dan juga berbahaya, ace maxs ini adalah jus hasil ekstraksi perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang diproses secara modern dan sangat bermanfaat untuk kesehatan. Ace Maxs dapat dikonsumsi oleh seluruh keluarga, baik anak-anak hingga orang dewasa.

Manfaat Minum Ace Maxs
  • Membuat tidur nyenyak, tubuh lebih berenergi ketika bangun pagi dan membuat pikiran lebih bersemangat.
  • Membantu proses penyembuhan ketika sakit.
  • Membuat tubuh dan wajah awet muda karena Ace Maxs dapat menangkal radikal bebas.


Cara Mengkonsumsi Ace Maxs
  • Ace Maxs diminum 1x sehari sebelum tidur.
  • Sebelum minum Ace Maxs kocok dahulu isi botol agar sari – sari nya tercampur, dan sisanya disimpan di dalam kulkas.
  • Minumlah 30 s/d 60 ml (6 s/d 12 sendok makan) sambil dikumur – kumur (agar enzim yang berguna di dalam mulut masuk ke dalam tubuh kita).

untuk pemesanan anda bisa menghubungi nomer dibawah ini :

AMS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp
Kirim ke 085 793 507 222

PERHATIAN!! JIKA ANDA INGIN MEMESAN PRODUK INI HARAP SERTAKAN KODE AMS PADA SETIAP PEMESANAN ANDA. JIKA PEMESANAN TIDAK DISERTAI KODE TERSEBUT KAMI TIDAK AKAN MENGKOMFIRMASINYA!!!

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir Sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir Sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir Sesuai tarif JNE
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
TIPS KUNO MENYEMBUHKAN PARU-PARU BOCOR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar