Kamis, 28 Mei 2015

Obat Penyakit Paru-Paru Bocor

Obat Penyakit Paru-Paru Bocor


Obat penyakit paru-paru bocor yang alami, aman,manjur serta tanpa menimbulkan efek samping untuk penyakit paru-paru bocor anda adalah dengan cara mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G .Dengan mengkonsumsi secara rutin obat herbal Jelly Gamat Gold-G maka penyakit anda akan segera sembuh karena obat herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari spesies laut yang bernama ekstra teripang laut dimana teripang laut ini mempunyai banyak khasiat yang dapat mengobati penyakit luar maupun dalam.

Penjelasan tentang penyakit paru-paru bocor
penyakit paru-paru bocor akan mengganggu penderitanya karena kesulitan bernapas,karena penyakit ini berpusat pada paru-paru yang terkena radang dan bocor.

faktor yang menyebabkan penyakit paru-paru bocor diantaranya : 
  • Meroko
Salah-satu penyebab Penyakit Paru-paru bocor yaitu merokok yang menyebabkan kerusakan, pada rokok karena asap atau zat kimia yang terus menempel pada paru-paru sehingga menimbulkan Paru paru bocor.
  • Alkohol
Minuman keras atau bisa disebut minuman beralkohol salah-satu faktor penyebab Paru paru bocor dan masih banyak lagi faktor yang menyebabkan Paru paru bocor, untuk itu segera atur pola hidup sehat agar tidak terserang oleh penyakit Paru paru bocor.

Tanda Dan Gejala Penyakit Paru Paru Bocor
Tanda dan gejala penyakit paru-paru bocor yang mungkin timbul:
  • Bernafas dengan cepat Dada sesak
  • Denyut jantung yang cepat
  • Kelelahan
  • Memiliki warna biru atau ungu pada kulit dan membran mukosa karena kekurangan oksigen (sianosis)Nyeri dada yang tajam dan secara tiba-tiba
  • Sesak nafas.
Jika anda mengalami gejala-gejala diatas segera obati penyakit anda  dengan cara mengkonsumsi obat penyakit paru-paru bocor  yaitu obat herbal Jelly Gamat gold-G.

Jelly Gamat Gold-G Obat Paru-Paru Bocor Yang Terbukti Aman Tanpa Efek Samping



Obat penyakit paru-paru bocor 

Obat penyakit paru-paru bocor Jelly Gamat Gold-G merupakan produk suplemen minuman kesehatan yang terbuat dari spesies laut yang bernama ekstra teripang (Sea Cucumber atau gamat dari spesies terbaik (Stichopus Variegatus ), dimana teripang laut ini mengandung banyak khasiat yang dapat mempercepat penyembuhan luka baik luka luar maupun luka dalam.

Khasiat teripang laut Menurut dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung seorang lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman mengungkapkan kandungan kolagen dalam teripang bagus untuk meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka dan mempercepat penyembuhan. Teripang tidak hanya berfungsi untuk satu organ, tetapi keseluruhan organ tubuh manusia. Faedahnya meregenerasi sel, menumbuhkan sel-sel yang rusak, sehingga mempercepat penyembuhan. Oleh karena itu ekstrak teripang dapat digunakan untuk semua kasus penyakit, bahkan orang sehat sekalipun. Teripang termasuk makanan sehat sehingga bila diberikan agak banyak dan setiap hari tidak berdampak buruk bagi kesehatan.
itulah khasiat dari ekstra teripang laut atau gamat Jelly Gamat Gold-G yang berfungsi sebagai obat penyakit paru paru bocor anda. Selain mampu mengobati penyakit paru-paru bocor obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga sangat ampuh mengobati berbagai penyakit lainya seperti maag ,lupus, hepatitis, bronkitis, diabetes, tumor kista, eksim, tulang keropos dan penyakit lainya. selain mampu mengobati berbagai penyakit obat herbal jelly gamat gold-g juga sangat ampuh mencegah datangnya berbagai penyakit.

jadi tunggu apalagi segera pesan sekarang untuk solusi tepat atsi penyakit-penyakit anda,untuk pemesanan anda bisa menghubungi agen-agen resmi kami dengan nomer dibawah ini :

GGS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp
Kirim ke 085 793 507 222

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

obat penyakit paru-paru bocor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar