Jumat, 29 Mei 2015

Cara Herbal Mengobati Penyakit Paru-Paru Bocor

Cara Herbal Mengobati Penyakit Paru-Paru Bocor


Cara herbal mengobati penyakit paru-paru bocor – penyakit paru-paru bocor atau bisa juga disebut Pneumotoraks adalah pengumpulan udara atau gas dalam rongga pleura, yang berada antara paru-paru dan toraks. Pneumotoraks dapat terjadi secara spontan pada orang tanpa kondisi paru-paru kronis (biasa disebut Pneumotoraks Primer) dan orang dengan penyakit paru-paru (Pneumotoraks Sekunder).
Penyakit paru-paru bocor  bisa terjadi pada siapa saja,tapi biasanya penyakit ini sering menyerang  pria yang berbadan tinngi  kurus yang kecanduan merokok dan minuman beralkohol yang rata-rata usianya 20-40 tahunan.
Penyakit kronis ini jika dibiarkan terlalu lama akan semakin parah  dan berbahaya,jadi anda harus segera mengobati penyakit ini segera. Dan disini kami memberikan solusi tepat untuk penyakit anda tanpa harus menghabiskan uang berjuta-juta,yaitu hanya dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang diperkaya bahan alami yang didapat dari alam,obat herbal Ace Maxs selain memiliki khasiat yang luar biasa  juga aman dikonsumsi anak-anak sampai orang dewasa .
Gejala-gejala  penyakit paru-paru bocor
  •     Telapak tangan dan kaki terasa dingin dan sering basah (keluar keringat).
  •         Sesak nafas.
  •          Batuk yang disertai dahak.
  •          Dada terasa sakit saat batuk.
  •          Napas yang pendek
  •          Denyut jantung yang cepat
  •          Napas yang cepat
  •          Kelelahan
  •          Gemetaran
  •          Bau mulut yang parah
  •          Bibir dan kuku menjadi kebiruan karena kekurangan oksigen dalam darah
Faktor-faktor penyebab penyakit paru-paru bocor :
  • Trauma pada rongga dada, seperti tulang rusuk retak, trauma akibat tembusan dari peluru, pisau, atau benda tajam
  • Karena ada tekanan yang tinggi di rongga dada (di paru paru), misalnya saat batuk keras, mengejan, mengangkat benda berat, penderita asma,
  • Dan lainya.

Paru-Paru Bocor Langsung Sembuh Dengan Khasiat  Ace Maxs


Cara herbal mengobati  penyakit paru-paru bocor yaitu dengan ace maxs sangatlah ampuh kartena ace maxs diperkaya dengan ekstrak buah manggis dan daun sirsak serta ditambah madu asli dan buah apel berkualitas.

Manfaat buah manggis
Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Karena buah manggis kaya akan vitamin B1, B2, dan C, serta kalsium, potassium, sodium, dan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (234,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.
XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Zat antioksidan kulit manggis melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis bermanfaat sebagai antioksidan imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes, dan antiradang. Kulit manggis dikatakan sebagai antikanker dan antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kulit buah manggis pun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE sebagai antibakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolesterol, dan anti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Manfaat daun sirsak
Daun sirsak bisa digunakan sebagai cara herbal mengobati paru-paru bocor karena di dalam daun sirsak  terdapat senyawa Acetogenins yang berkhasiat dalam penyembuhan penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemotherapy modern yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni bukan hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak dapat membunuh sel-sel ganas dalam tubuh.
untuk anda yang berminat anda bisa memesan dengan format pemesanan sebagai berikut :

AMS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp Kirim ke 085 793 507 222


HARAP CANTUMKAN KODE AMS PADA SETIAP PEMESANAN ANDA!!!!

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir Sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir Sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir Sesuai tarif JNE

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
CARA HERBAL MENGOBATI [PENYAKIT PARU-PARU BOCOR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar